Tuesday, September 27, 2016

MELEDAKNYA GALAXY NOTE 7 MENJADI BERKAH IPHONE 7


Pada tahun ini persaingan antara Samsung dan Apple tergolong cukup ketat apa lagi datang di waktu yang bersamaan. Sayang kemunculan Samsung membawa berita buruk. Dengan meledaknya kasus Galaxy 7 dengan peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 plus yang datang bersamaan.

KGI juga memperkirakan bahwa iphone 7 dan 7 plus berkisar di angka 65 juta unit. Namun, jumlah sekarang telah menjadi 75 unit. Dalam pernyataan terbarunya, KGI mengungakapkan bahwa App;w memejpnyai dua keuntungan yang membuatnya menjadi terjual sebanyak 75 unit iPhone terbaru.

Keuntungan pertamanya adalah munculnya kasus meledaknya produk samsung Galaxy Note 7 yang meledak di beberapa negara sehingga mengakibatkan perberhentian penjualan ptoduk tersebut, belum lagi proses reca;; yang telah dilakukan galaxy note 7 yang sudah dipasarkan terlebih dahulu oleh Samsung.

Selanjutnya adalah adanya pembeli Samusung yang telah kecewa terhadap produk Samsung. Tak sedikit pemebeli Samsung Note 7 yang meminta refund karena merasa kecewa terhadap barang produk nya itu, dan hasil uang refun yang didapat  dan digunakan umtil membeli ipone 7.

meski begitu KGI menyimpulkan bahwa pejulan Iphone 7, tidak lebih baik dari iphone 6 dan iphone 6 plus. terlebih karena tampilannya sama tetapi berbeda dengan iphone 7 plus. Perkiraan menujujkkan bahwa penjualan iphone 7 akan lebih melunjak drastis dikarenakan tampilannya dan sistemnya berbedas seperti mempunyai dual system camera.

0 comments :

Post a Comment