Saturday, September 3, 2016

INDONESIA RILIS 2 ANDROID PERTAMA BUATAN ANAK BANGSA YANG SIAP DI PASARKAN

HiCore resmi jadi merk yang menyemarakkan pasar hp Indonesia sesudah meluncurkan dua smartphone Android perdana mereka, yaitu Play Z5 serta Lens DC1.



Dua type hp yang di luncurkan HiCore keduanya sama memakai processor empat inti berkecepatan 1, 3 GHz dari Mediatek, serta mempunyai monitor yang dilindungi tehnologi dari Gorilla Glass 3.

Ketidaksamaannya terdapat pada ukuran monitor 5 inci serta resolusi monitor 1280 x 720 pixel pada Play Z5. Sesaat Lens DC1 mempunyai monitor ukuran 4, 5 inci serta resolusi 960 x 540 pixel. Play Z5 angkat RAM 2 GB, sesaat Lens DC1 RAM 1 GB.

HiCore juga meyakinkan kalau dua smartphone-nya tak mensupport jaringan 4G, walau meyakinkan gagasan ketersediaan hp 4G di bln. Oktober melalui seri baru mereka.

 " Kami telah mempersiapkan pabrik di lokasi Kapuk, Jakarta, yang bakal beroperasi pada bln. Oktober supaya product kami dapat penuhi ketetapan Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau TKDN, " kata Presiden Direktur HiCore Mobile, Herman Zhou.

Play Z5 di jual dengan harga Rp 2, 3 juta sesaat Lens DC1 Rp 1, 6 juta.

Tujuan delapan besar Indonesia 

Sebagai merk baru, lanjut Herman, mereka menempatkan tujuan yang tinggi, yaitu dapat setara dengan merk global yang merajai pasar Indonesia, sekurang-kurangnya jadi merk delapan besar tanah air.

Herman menjelaskan kalau merk HiCore mempunyai kaitan dengan merk Asiafone yang erat dengan product hp dengan feature basic atau fitur phone. Yang memiliki serta tim yang bergerak sama namun dengan sebagian penambahan tenaga.

Asiafone tak dipakai untuk jual hp pandai lantaran nama itu terlanjur lekat dengan hp feature basic yang notabene bernilai murah. Memakai jati diri baru, HiCore lebih leluasa untuk masuk ke pasar serta membidik segmen orang-orang sebagai tujuan mereka.

Adopsi kiat Oppo

Untuk meraih tujuan penjualan, Herman mengungkap kalau mereka yakin dengan jalur ritel konvensional, terutama jaringan penjualan Asiafone telah merambah ke beragam daerah. Sekarang ini telah ada 200 toko yang jual hp ini serta ditargetkan jadi 1. 000 untuk akhir th..

 " Kami juga mengaplikasikan kebijakan harga tunggal yang berlaku di daerah mana juga, promotor yang bakal memastikannya, " kata Herman.

Menyebutkan promotor, Herman mengaku kalau merekalah yang kelak jadi tulang punggung penjualan hp HiCore lantaran toko yang mungkin bakal memperoleh alokasi seseorang promotor. Mereka yaitu karyawan HiCore Mobile yang bertugas untuk membujuk calon konsumen untuk pilih product ini.

Kiat ini serupa dengan yang diaplikasikan Oppo, merk dari Tiongkok, yang memakai beberapa promotor untuk mempromosikan product mereka pada calon konsumen yang datang. Serta Herman tak sungkan mengakui kalau mereka juga mengaplikasikan kiat yang sama juga dengan Oppo.

 " Konsentrasi kami di th. pertama yaitu bangun merk supaya lebih di kenal orang-orang, " katanya.

0 comments :

Post a Comment