Tuesday, September 20, 2016

GOPRO LUNCURKAN KAMERA TERBARU MEREKA HERO BLACK DAN HERO 5 SESSION

Informasi Teknologi : Sesudah tidak hadir dua th., GoPro pada akhirnya melaunching product kamera tindakan baru. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Amerika Serikat itu segera melaunching dua kamera tindakan baru seri Hero 5.


Seri Hero 5 paling akhir dikenalkan GoPro pada th. 2014 lantas. Saat ini, di th. 2016, seri baru Hero 5 yang dikenalkan oleh GoPro yaitu Hero 5 Black serta Hero 5 Sesi.

Seperti Seputar berita tehnologi terbaru kumpulkan dari The Verge, Selasa (20/9/2016), Hero 5 Black serta Hero 5 Sesi mempunyai banyak persamaan berkaitan spesifikasi serta feature.

Sebagai contoh, keduanya disebutkan dapat merekam video berkwalitas 4K di kecepatan 30 frame per detik. Keduanya juga dapat bertahan serta bekerja dibawah air, tanpa ada butuh aksesories pelindung, sampai kedalaman 10 mtr..

Persamaan yang lain, hadirnya feature perintah berbasiskan nada. Keduanya sudah mensupport tujuh bhs dalam peluncuran ini. Diluar itu, ada juga microphone stereo di semasing kamera.

GoPro juga memberikan feature image stabilization, feature ini terlebih dulu tak pernah ada di lini kamera-kamera tindakan GoPro. Peluang, feature ini ada untuk melawan kekuatan sama di kamera tindakan Sony yang juga baru launching.

Sesaat dari sisi ketidaksamaannya, Hero 5 Black mempunyai sensor kamera 12 megapiksel, komplit dengan monitor LCD 2 inci berteknologi monitor sentuh (touchscreen). Product yang satu ini dapat telah dilengkapi GPS serta kekuatan mengambil gambar format RAW, dan video Wide Dynamic Range (WDR).

Disamping itu, Hero 5 Sesi yang dilengkapi sensor kamera 10 megapiksel jadi versus spec-down dari Hero 5 Black. Pasalnya, Hero 5 Sesi tak dilengkapi monitor, tanpa ada GPS, RAW, serta WDR.

GoPro Hero 5 Black akan di jual dengan harga 399 dollar AS atau sekitaran Rp 5, 2 juta. Sedang, GoPro Hero 5 Sesi di jual dengan harga lebih murah, 299 dollar AS atau sekitaran Rp 3, 9 juta lantaran spesifikasinya di turunkan.

Ke-2 kamera GoPro Hero 5 paling baru itu bakal di pasarkan di AS mulai 2 Oktober yang akan datang. Belum di ketahui kapan duo GoPro 5 akan ada di Indonesia.

0 comments :

Post a Comment