Thursday, September 1, 2016

Inilah Cara Hentikan Whatsapp Serahkan Data Anda keFacebook



WhatsApp saat ini dapat membagi data pemakai ke perusahaan induknya, Facebook, bila pemakai mengizinkan. Sebagian data yang disebut yaitu nomer telephone serta rutinitas penggunaan aplikasi.


Apabila tidak nyaman dengan kebijakan baru dua perusahaan itu, ada dua langkah menampiknya, seperti dilaporkan TheVerge serta dikumpulkan KompasTekno, Sabtu (27/8/2016).

Pertama, waktu memperoleh pemberitahuan dari WhatsApp masalah kebijakan itu, janganlah serta-merta menghimpit " Agree ". Anda dapat menghimpit pilihan bertuliskan " Read more about the key... ". Walau ukurannya di buat lebih kecil, pilihan itu terdapat persis dibawah tombol " Agree ".

Sesudah menghimpit pilihan pembacaan selanjutnya itu, Anda dapat meniadakan centang bertopik " Berbagi my WhatsApp akun information with Facebook ". Pilihan itu berikan Anda pilihan untuk tidak membagi info account WhatsApp ke Facebook.



Bila Anda terlanjur menghimpit " Agree " sebelumnya membaca artikel ini, ada langkah ke-2 yang dapat dikerjakan. Anda hanya butuh masuk ke menu penyetelan aplikasi lantas tekan tab account dibagian " Settings | Akun ". Lalu menghilangkan centan di pilihan " Berbagi my akun informasi ".

Yang perlu di perhatikan, langkah ke-2 ini cuma dapat dikerjakan optimal 30 hari mulai sejak Facebook menghadirkan pembaruan ketetapan privacy di WhatsApp.

Menampik data diserahkan ke Facebook bukanlah bermakna pemakai akan tidak memperoleh iklan di WhatsApp. Pemakai tetaplah bakal memperoleh pesan iklan lewat broadcast di WhatsApp.



Berdasarkan penjelasan resmi WhatsApp, pembagian data pemakai ke Facebook didasarkan pada argumen kenyamanan taruhan bola onlinewww.sayangahok.com. WhatsApp mengklaim hal semacam itu bakal menolong pemakai berjumpa rekan di Facebook serta memperoleh iklan sesuai sama ketertarikan di service yang didirikan Mark Zuckerberg itu.

WhatsApp serta Facebook menanggung tidak akan membagi atau jual data pemakai ke pengiklan.

0 comments :

Post a Comment