Monday, September 26, 2016

SAHAM TWITTER NAIK SETELAH DILIRIK GOOGLE


Saham perusahaan sosial media berbasiskan mikroblog Twitter segera melonjak kian lebih 18 % pada perdagangan di pasar saham AS, Jumat (23/9/2016).

Penguatan ini menyusul berita kalau Twitter makin dekat pada sistem penjualan kepemilikan, serta raksasa internet Google serta Salesforce yaitu sebagian yang berminat.

Tidak cuma Google serta Salesforce yang melirik perusahaan rintisan yang didirikan oleh Jack Dorsey itu.

Berdasar pada laporan CNBC yang diambil Business Insider, Jumat, terdapat banyak peminat mungkin juga yang menginginkan meminang Twitter.

Penawaran dengan cara resmi bisa dikerjakan kurun waktu dekat. Walau, masihlah berdasar pada laporan CNBC, penjualan Twitter belum dikerjakan kurun waktu yang singkat.

Dalam sebagian bln. paling akhir, saham Twitter alami desakan. Hal semacam ini searah dengan juga jatuh bangun Twitter dalam menggenjot perkembangan jumlah pemakai.

Valuasi saham Twitter juga sudah berfluktuasi searah dengan timbulnya spekulasi kalau Twitter dapat jadi tujuan akuisisi.

Dalam rapat direksi pada 8 September 2016 lantas, direksi Twitter mendisukusikan pemangkasan cost serta peluang penjualan, walau belum terima penawaran.

Dalam sebagian bln. paling akhir juga Twitter telah meluncurkan beragam feature baru. Tetapi, berdasar pada reaksi di bursa saham Wall Street, nampaknya Twitter lebih memikat untuk disadarisisi.

0 comments :

Post a Comment