Sunday, September 4, 2016

IWATCH ATAU BIASA DI SEBUT APPLE WATCH INI AKAN GANTI NAMA?

Info Teknologi : Generasi ke-2 Apple Watch beritanya akan bertukar nama. Berita yang mengedar, ia bakal mempunyai nama baru, yaitu iWatch.



Hal itu di ketahui dari bocoran dokumen aplikasi dagang di Asia yang isunya telah diteken minggu lantas.

Bila benar, lini jam tangan pandai Apple akan ikuti penamaan product Apple lain yang senantiasa mematrikan huruf " i " di depan. Beberapa produk itu dapat dibuktikan berhasil di market, sebut saja iPhone, iPod, iMac, serta iPad yang sempat juga berjaya.

Lalu, mengapa tidak dari pertama Apple menamakan " iWatch "? Menurut sumber dalam, Apple sudah mendaftarkan nama iWatch ke sebagian negara mulai sejak 2013 lantas, seperti dilaporkan PhoneArena serta dikumpulkan Sekitar Berita Tehnologi Terbaru.

Tetapi, ada satu perusahaan bernama OMG Electronics yang lebih dahulu memakai nama iWatch untuk product jam tangan pada September 2012. Product itu pernah mengadakan penggalangan dana melalui website Indiegogo serta selesai tidak memuaskan.

Saat ini, untuk peluncuran jam tangan pandai Apple generasi ke-2, nama iWatch nampaknya telah dapat dipakai. Gosip perubahan nama ini belum di konfirmasi Apple. Benar atau tidaknya dapat di ketahui dalam sekian hari ke depan.

Terkecuali masalah nama, terdapat banyak spesifikasi Watch generasi ke-2 yang telah mengedar di ranah maya. Menurut analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, Apple akan menelurkan dua varian Watch.

Satu diantaranya yang lebih premium mempunyai GPS serta barometer. Disamping itu, varian yang lain masihlah mesti tergantung pada sinkronisasi dengan iPhone.

Ke-2 jenis, kata Kuo, akan bertambah dari sisi kekuatan pada air dengan kata lain waterproof, ketahanan baterai, serta kecepatan processor.

0 comments :

Post a Comment