Tuesday, September 27, 2016

GALAXY NOTE 7 SETELAH DI GANTI MASIH BERMASALAH? APA SEBABNYA?

Informasi Teknologi : Barang pengganti Samsung Galaxy Note 7 mulai disebar dengan cara bertahap di sebagian negara. Terlebih dulu, sejumlah 2, 5 juta unit flagship itu ditarik dari market (recall) lantaran baterainya yang punya masalah.


Tetapi nyatanya masihlah ada yang mengeluh masalah performa Galaxy Note 7 versus baru. Isunya masihlah masalah baterai, tetapi tidak hingga ada ledakan seperti stock sebelumnya di-recall.

Kesempatan ini, sebagian pemakai menyampaikan baterai Galaxy Note 7 cepat panas serta begitu boros, seperti dilaporkan WSJ serta dikumpulkan Seputar Berita Teknologi, Selasa (27/9/2016).

Bahkan juga, menurut kesaksian pemakai, Galaxy Note 7 stock baru yang tengah di-charge juga dayanya dapat dalam waktu relatif cepat turun. Untuk sesaat, keluhan ini hanya terdengar di Korea Selatan yang notabene yaitu negara basis Samsung.

Raksasa piranti elektronik itu belum mengonfirmasi berapakah banyak pemakai yang mengeluhkan hal sama. Uniknya, menurut Samsung, keluhan masalah baterai panas serta boros tidak berkaitan dengan permasalahan baterai.

Baca juga : GALAXY NOTE 7 ORANG AUSTRALIA INI MELEDAK

 " Ini tidak berkaitan komponen baterai, tetapi gosip pada produksi massal, " kata juru bicara Samsung. Selanjutnya, Samsung belum mengambil keputusan aksi konkrit untuk menangani permasalahan baru ini.

Terlebih dulu, pada akhir minggu lantas Samsung menyampaikan masihlah ada sekitaran 200. 000 konsumen Galaxy Note 7 versus awal yang belum kembalikan hp lamanya.

Berbarengan dengan itu, Samsung menyampaikan bakal menyetok Galaxy Note 7 di gerai-gerai resmi pada 1 Oktober yang akan datang. Berarti, yang sekarang ini telah menggenggam Galaxy Note 7 di Korea Selatan serta kembali mengeluh masalah baterai yaitu beberapa pemesan awal flagship itu.

0 comments :

Post a Comment