Sunday, September 4, 2016

MAU TAU CARA BIKIN WI-FI ANDA TIGA KALI LEBIH CEPAT DARI BIASANYA?

Info Teknologi : Masalah bandwidth Wi-Fi yang datang dari terbatasnya spektrum tidak butuh lagi dipikirkan. Tim peneliti dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) sudah temukan tehnologi penambahan jaringan yang dapat menyebabkan kecepatan Wi-Fi sampai tiga kali lipat.



Bertopik " MegaMIMO 2. 0 ", system itu sangat mungkin sebagian pemancar internet berkomunikasi pada spektrum yang sama ke sebagian penerima berdiri sendiri tanpa ada mengganggu keduanya.

Tehnologi MIMO (multiple in multiple out) sendiri sekarang ini telah di kenal serta digunakan oleh sebagian pemancar tanda atau router. MIMO memakai antena yang banyak untuk melipat-gandakan kemampuan frekwensi radio.

Sesaat tehnologi MegaMIMO 2. 0 yang diklaim lebih efektif ini dapat digunakan beberapa operator jaringan, seperti dilaporkan BusinessInsider serta dikumpulkan Seputar Berita Teknologi Terkini 

Pasalnya, tuntutan orang-orang moderen pada mobile data berkecepatan tinggi makin bertambah. Selanjutnya, beberapa penyedia jaringan mesti mencari langkah mengakomodir keperluan yang banyak lewat cara efektif.

Di Amerika Utara saja, tuntutan penggunaan data dari 2015 sampai 2020 diprediksikan meraih 42 %. Dalam angka, persentase itu tunjukkan keperluan dari 557. 000-an terabyte data per bln. jadi kian lebih tiga juta terabyte per bln..

Banyak keperluan bakal mengecilkan kemampuan spektrum serta melambatkan koneksi. MegaMIMO 2. 0 diproyeksikan sebagai jalan keluar.

System ini masih tetap dalam step eksperimen. Belum terang kapan tim MIT bakal mengomersilkan MegaMIMO 2. 0 untuk usaha.

0 comments :

Post a Comment