Sunday, September 18, 2016

IPHONE KAHABISAN STOK IPHONE 7 DAN 7 PLUS

Info Teknologi : iPhone 7 serta iPhone 7 Plus yang di luncurkan Apple pada 7 September 2016, betul-betul disukai pemakai gadget di semua dunia.


Buktinya sekian waktu lalu diberitakan, jauh sebelumnya di luncurkan, banyak pengagum iPhone yang ikhlas mengantre bahkan juga berkemah di depan Apple Store manfaat memperoleh smartphone premium ini.

Rupanya, mereka yang telah mengantre sampai bermalam di depan Apple Store belum pasti bakal kebagian duo iPhone 7.

Hal semacam ini lantaran Apple sendiri keluarkan satu pernyataan yang berisi cukup bikin kecewa penggemar iPhone.

Seperti diambil Sekitar berita tehnologi terbaru dari Tech Crunch, Minggu (18/9/2016), perusahaan menerangkan kalau semuanya supply iPhone 7 yang di jual segera di beberapa toko akan ada dalam jumlah terbatas.

Mengakibatkan, mereka yang sudah mengantre tanpa ada lakukan pemesanan juga mungkin saja tidak bakal sukses memperoleh iPhone 7.

 " Kami begitu suka dengan tanggapan (customer) pada iPhone 7 serta iPhone 7 Plus. Kami akan mulai lakukan penjualan di toko kami serta lewat beberapa toko relasi kami di semua dunia, " sekian bunyi pernyataan Apple.

Apple juga menyebutkan, persediaan untuk iPhone 7 varian silver, gold, rose gold, serta black bakal ada dalam jumlah terbatas di Apple Store serta toko relasi di semua dunia.

 " Sepanjang masa on-line pre-order, beberapa iPhone 7 Plus sudah terjual. Sedang iPhone 7 varian jet black sudah habis terjual hingga tidak bakal ada di beberapa toko. tersedianya di toko mitra juga jumlahnya beragam. Karena itu, kami anjurkan customer untuk segera mengechecknya di toko, " sekian pernyataan Apple.

Dari pernyataan itu, dapat dipikirkan begitu larisnya iPhone 7 varian jet black serta semua varian iPhone 7 Plus yang terjual habis waktu pre-order.

0 comments :

Post a Comment