Wednesday, September 28, 2016

VIDEO CARA MEMBUAT COLOKAN AUDIO DI IPHONE 7



Info Infomasi Gadget : Duo HP iPhone 7 serta iPhone 7 Plus datang tanpa ada colokan jack audio 3, 5mm hingga pemakai sangat terpaksa memakai earphone wireless atau adapter spesial yang tertancap ke port lightning.

Kondisi itu digunakan pemakai YouTube bernama TechRax untuk bikin satu video tutorial bohongan. Di dalamnya terlihat si pembuat video mengebor segi bawah iPhone 7 untuk bikin lubang “colokan” jack audio. 

Walau terlihat ditujukan sebagai lelucon, beberapa yang memiliki iPhone 7 nampaknya tertipu serta betul-betul ikuti beberapa langkah dalam video itu, seperti dirangkum Seputar berita teknologi terkini dari Phone Arena, Rabu (28/9/2016). 

Mengakibatkan, hp mahal seharga belasan juta rupiah itu juga rusak. (Baca : Berapakah Harga iPhone 7 serta 7 Plus?) 

“Saya coba ini, monitornya jadi rusak serta tidak berperan… Betul-betul satu kekeliruan paling besar selama hidup, ” komentar seseorang pirsawan video yang berkaitan. 

Pemakai lain menyikapi keluhan-keluhan itu dengan “saran” palsu bernada sarkas yang tidak bakal menolong. 

“Anda mesti merendamnya didalam air sabun sepanjang 15 menit untuk bersihkan serpihan-serpihan itu. Kocok hp sesudah usai, ” catat satu diantara komentator. 

Tidak bisa di pastikan apakah memanglah benar ada yang memiliki iPhone 7 yang mengakibatkan kerusakan pirantinya sesudah salah menduga video tutorial yang mengedar viral itu sebagai tutorial asli. Bisa jadi, pemakai yang menyuarakan keluhan juga cuma bercanda. 

Video TechRax telah menghimpun kian lebih 11 juta angka penayangan. Sedetailnya dapat dikaji dari tautan ini. Janganlah ikuti saran di dalamnya bila tidak ingin hp rusak.

0 comments :

Post a Comment