Thursday, September 22, 2016

WOW HARGA SMARTPHONE GOOGLE BAKAL SETARA DENGAN IPHONE 7

Informasi Smartphone : Lini smartphone Nexus dari Google beritanya akan dipensiunkan serta ditukar oleh seri baru bernama Piksel. Terakhir, bocoran photo dua handset Piksel serta Piksel XL nampak di internet.


Berbarengan itu, mengedar juga bocoran harga piranti seri Piksel. Menurut info yang dirangkum Seputar berita teknologi terkini dari Engadget, Rabu (21/9/2016), Piksel serta Piksel XL bakal di bandrol mulai 649 dollar AS (Rp 8, 5 juta).

Jika benar, jadi harga smartphone Google Piksel akan sepadan dengan sebagian piranti flagship dari pabrikan lain seperti Apple, dan lebih mahal dibanding seri Nexus terlebih dulu.

Harga Nexus 6P di ketahui sebesar 499 dollar AS atau sekitaran Rp 6, 5 juta pertama kalinya meluncur ke market.

Disamping itu, iPhone 7 bikinan Apple juga di jual dengan harga dari mulai 649 dollar AS.

Piksel serta Piksel XL yang diperkembang oleh HTC terlebih dulu di kenal dengan kode nama “Marlin” serta “Sailfish”. Keduanya sekalian menandai perubahan brand smartphone Google dari Nexus jadi Piksel.

Bocoran yang mengedar terlebih dulu mengatakan ke-2 hp akan ditenagai processor Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan kamera 13 megapiksel serta 8 megapiksel.

Ketidaksamaan pada Piksel serta Piksel XL diduga cuma terdapat pada kemampuan baterai dan ukuran serta resolusi monitor.

Ke-2 hp diprediksikan akan meluncur dengan cara resmi dalam acara Google yang dijadwalkan pada 4 Oktober yang akan datang.

0 comments :

Post a Comment