Wednesday, September 21, 2016

SMARTPHONE PALING GOKIL DENGAN RAM 18GB PERTAMA DI DUNIA!!

Informasi Teknologi : Turing Robotic Industries (TRI) sebagian waktu lalu menginformasikan smartphone paling hilang ingatan yakni Turing Cadenza, dengan spesifikasi yang mengagumkan, yakni dua processor Snapdragon 830, RAM 12GB, kamera 60MP. Tetapi, seakan belum terasa senang, TRI kembali menginformasikan smartphone yang lebih hilang ingatan lagi dari pada Turing Cadenza, yang dinamakan Turing Monolith Chaconne.


Bila Turing Cadenza saja se-epic itu, terlebih Turing Monolith Chaconne? Turing Monolith Chaconne dijagokan sebagai smartphone paling hilang ingatan sedunia yang mempunyai RAM 18GB. Tersebut disini review smartphone Turing Monolith Chaconne.

Turing Monolith Chaconne, Smartphone Paling Hilang ingatan di Dunia! 
Monitor Besar dengan Resolusi 4K 



Monitor yang diusung smartphone paling hilang ingatan Turing Monolith Chaconne cuma sebesar 4 inci tetapi resolusinya-pun tidak main-main, bukanlah HD atau FullHD, namun 4K! Bayangin tuh, bakalan sejernih apa smartphone ini?

Dapur Picu yang GILA! 


Bicara masalah dapur picu dari smartphone mutakhir 2016 ini, Turing Monolith Chaconne mengusung 3 processor Snapdragon 830 dengan RAM 18GB! dengan dapur picu segila itu, anda tidak butuh lagi cemas smartphone ini bakalan nge-lag, terlebih nge-hang. Memori internalnya juga tidak kalah gilanya, yakni sebesar 1, 2 TB. Ingin kalian isi dengan game super berat juga bakalan begitu lama untuk bikin memori internal sebesar itu penuh. Kalau-pun penuh, anda dapat mengekspansinya dengan 3 microSD 256GB.

Mengusung Kamera Super 

Turing Monolith Chaconne sebagai smartphone paling hilang ingatan mengusung kamera belakang sebesar 60MP IMAX 6K, serta kamera depan sebesar 20MP. Bayangin, bakalan sejernih apa kameranya kelak, serta tentunya beberapa cewek bakalan lebih keranjingan buat selfie gunakan smartphone yang satu ini.

Tetapi sayangnya, OS yang diusung smartphone ini yaitu Swordfish OS, system operasi garapan TRI. Wah, anda jadi tidak dapat meng-install game-game Android maupun iOS favoritmu deh. Untuk spesifikasi komplitnya :




Smartphone paling hilang ingatan dari Turing bakalan jadi sisi dari proyek yang dinamakan Program Blueprint, yang mempunyai tujuan untuk mengintegrasikan kecerdasan buatan pada smartphone, jadi Swordfish OS mereka mempunyai kekuatan belajar yang mendalam lewat jaringan saraf serta kekuatan untuk mengerti bhs alami. Wih, keren tidak tuh!

Turing Monolith Chaconne diinginkan bakalan launching th. 2018. Oleh karena itu, anda yang menginginkan beli Turing Monolith Chaconne mesti betul-betul bersabar menanti. Bila permasalahan harga, diliat dari spesifikasinya, besar kemungkinan bakalan sangat mahal.

0 comments :

Post a Comment