Monday, September 5, 2016

TABLE SUPER CANGGIH YANG DI BUAT ATAS KERJASAMA BLACKBERRY DAN SAMSUNG

Info Teknologi : Kerja sama pada dua pabrikan gadget, BlackBerry serta Samsung melahirkan tablet yang diklaim super aman. Memakai tehnologi enkripsi spesial, tablet buatan keduanya diklaim aman dari intipan mata-mata cyber.


Tehnologi enkripsi itu adalah hasil pengembangan serta penelitian BlackBerry. Samsung memasukkannya kedalam tablet Galaxy Tab 2 yang didesain spesial untuk petinggi pemerintah Korea.

Seperti ditulis Sekitar Berita Tehnologi Terbaru dari Phone Radar, Senin (5/9/2016), Samsung membekali tablet ini dengan kartu keamanan spesial, software Knox, dan software enkripsi serta sertifikasi BlacBerry Secusmart.

Dengan paket pengamanan itu, Galaxy Tab 2 diklaim super aman. Semua data yang ada didalam atau ditransfer memakai tablet ini bakal ada dalam kondisi terkunci hingga tidak bisa di buka oleh sembarang orang.

Terkecuali info tentang tehnologi diatas, tidak banyak spesifikasi lain yang di ketahui. Tetapi diduga, BlackBerry serta Samsung mempunyai proyek lain yang sama, yakni untuk menghasilkan Galaxy Tab S 10. 5 versus super aman.

Untuk di ketahui, BlackBerry sedang terpuruk dalam soal penjualan gadget. Namun di segi lain, perusahaan asal Kanada itu masihlah unggul di bagian pembuatan software keamanan serta produktivitas.

Sekian waktu lalu, Blackberry pernah meluncurkan hp bernama DTek 50. Ini adalah hp Android ke-2 mereka yang dibekali software system keamanan spesial. Mereka bahkan juga mengklaimnya sebagai hp Android teraman di saat saat ini.

0 comments :

Post a Comment