Sunday, September 18, 2016

PEMBELI PERTAMA IPHONE 7, APA PENDAPATNYA?


Lini iPhone 7 resmi ada di Apple Store sebagian negara mulai hari ini, Jumat (16/9/2016). Lima pelajar Australia jadi konsumen pertama flagship itu didunia.

Mereka sudah mengantre di depan Apple Store George Street, Sydney, mulai sejak Rabu (14/9/2016), seperti dilaporkan TheAustralian serta dikumpulkan KompasTekno.

Walau sekian, lima remaja yang semasing bernama Bishoy Behman, Mazen Kourouche, Marcus Barsoum, Matthew Alvarez, serta Paul Behman itu mengakui kecewa. Pasalnya, mereka semula merencanakan beli varian iPhone 7 Plus berwarna jet black.


Gagasan itu tidak berhasil lantaran mereka kalah cepat dengan beberapa pemesan awal. Apple menyampaikan, varian Plus sudah ludes terbeli lewat pre-order.

Jadi, walaupun lima remaja itu terasa mujur jadi saksi histori kehadiran iPhone 7 untuk kali pertama di market, mereka mesti " mengelus dada " terima fakta yang tidak sesuai sama ekspektasi.

Antrean panjang di Apple Store George Street telah terlihat mulai sejak sekian hari lantas. Jumat awal hari tadi, kurang lebih 100 orang berbaris untuk beli iPhone 7.

Terkecuali Australia, sebagian negara lain yang telah buka transaksi jual beli iPhone 7 di Apple Store yaitu Jepang, China, Taiwan, Hongkong, serta Singapura.

Disamping itu, beberapa fanboy di Amerika Serikat serta Kanada mesti bersabar sebagian jam lagi. Saat disana masihlah terdaftar tanggal 15 September malam. Di negara-negara Eropa, saat telah masuk tanggal 16 September awal hari.

0 comments :

Post a Comment