Thursday, September 8, 2016

BEBERAPA FITUR BARU IPHONE 7 DAN 7 PLUS

Informasi Teknologi : Apple menginformasikan hadirnya iPhone 7 serta 7 Plus dengan bermacam feature baru, dari mulai monitor, kamera, sampai masalah earphone.



Pergantian terbesar, serta paling menarik dari semuanya pembaruan itu yaitu kamera berlensa ganda dibagian belakang tersebut beragam kekuatan tambahannya. Kamera itu bertengger dibagian belakang iPhone 7 Plus.

Apabila dirinci, pada dasarnya ada delapan hal baru yang dikenalkan Apple dalam iPhone 7 serta 7 Plus. Ada yang akan mempermudah pemakai, ada pula hal yang baru serta menuntut pemakai untuk menyesuaikan.

Seperti ditulis Sekitar Berita Tehnologi Terkini dari TechRadar, Kamis (8/9/2016), di bawah ini perincian delapan hal serta feature baru di iPhone 7 serta 7 Plus

1. Desain

Apple memberikan pilihan warna baru pada iPhone 7 serta 7 Plus, yakni black serta jet black (hitam serta glossy). Diluar itu, duo hp ini keduanya sama dibekali dengan feature anti-air.

Pemakai dapat dengan nyaman menggunakan iPhone 7 serta 7 Plus dibawah guyuran hujan, tanpa ada butuh cemas rusak. Dapat dipikirkan, feature ini serupa dengan anti-air pada Samsung Galaxy S7, hp Android kompetitor Apple.

Satu diantara sisi terburuk dari design baru ini yaitu ada benjolan bingkai lensa pada kamera iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Dengan kata lain, hp akan tidak rata waktu dibaringkan dengan punggung menghadap ke bawah.

2. Kamera

Sesuai sama desas-desus yang mengedar, Apple memanglah menempatkan kamera 12 megapiksel dengan lensa ganda pada iPhone 7 Plus. Sedang iPhone 7 dibekali kamera 12 megapiksel berlensa tunggal (f/1, 8).

Dua lensa pada kamera iPhone 7 Plus miliki manfaat tidak sama. Satu adalah lensa wide (f/1, 8) atau bermanfaat untuk memphoto dengan cakupan pandangan lebih lebar. Sedang satu yang lain adalah lensa telephoto 56 milimeter (f/2, 8), bermanfaat untuk memphoto objek pada jarak yang jauh.

Diluar itu, iPhone 7 Plus juga mempunyai processor pemrosesan gambar yang dapat memindai kedalaman bagian photo, dengan memakai lensa wide serta telephoto itu. Akhirnya, pemakai dapat merubah konsentrasi pada photo sesudah usai memphoto.

Namun butuh dicatat, feature merubah konsentrasi photo baru bakal didatangkan Apple dalam up-date software yang gagasannya bakal launching th. depan.

Terkecuali masalah lensa, kamera iPhone 7 serta 7 Plus mempunyai persamaan feature, yaitu optical image stabilizer untuk menghindar photo blur, quad tone LED flash, support format RAW, dan zoom optik 2x.

Resolusi sensor kamera depannya juga sama, iPhone 7 serta 7 Plus dibekali kamera depan dengan resolusi 7 megapiksel.

3. Headphone

Dalam bocoran yang beredar banyak, Apple dimaksud bakal meniadakan kehadiran port audio 3, 5 milimeter. Pada peluncuran iPhone 7 serta 7 Plus ini, raksasa tehnologi itu betul-betul mengerjakannya.

Sebagai ubah port audio universal itu, Apple menyematkan converter Lightning to 3, 5 mm dalam semuanya paket pembelian iPhone 7 serta iPhone 7 Plus. Pemakai tetaplah dapat menggunakan headphone lamanya dengan memakai converter yang dicolok ke port pengisian daya ini.

Diluar itu, pemakai juga memperoleh satu set Lightning EarPods yang dapat langung dipasang ke port pengisian daya apabila menginginkan dengarkan musik. Apabila mampu beli yang lebih mahal, ada pula AirPods, yakni satu set earphone nirkabel pertama Apple.

0 comments :

Post a Comment