Wednesday, September 21, 2016

BEBERAPA APLIKASI IOS 10 YANG DAPAT DI HAPUS DARI SMARTPHONE ANDA

Informasi teknologi - iOS 10 telah resmi launching. Seperti yang dijanjikan, OS mobile paling baru Apple itu ada dengan beragam feature baru.



Satu diantara feature yang paling ditunggu, bisa jadi, yaitu diizinkannya pemakai untuk meniadakan aplikasi bawaan (stok) atau umum di kenal dengan arti bloatware. Keseluruhan ada 23 aplikasi yang dapat dihapus pemakai.

Ke-23 aplikasi itu, seperti Seputar Berita Teknologi Terkini kumpulkan dari website resmi Apple.

Calculator
Calendar
Compass
Kontaks
FaceTime
Find My Friends
Home
iBooks
iCloud Drive
iTunes Store
Mail
Maps
Music
News
Notes
Podcasts
Reminders
Stoks
Panduan
Videos
Voice Memos
Watch app
Weather
Feature baru itu bakal menolong pemakai yang mempunyai iPhone, iPad, atau iPod Touch dengan media penyimpanan berkapasitas tidaklah terlalu besar.

Walau demikian, menurut Apple, ke-23 aplikasi itu sesungguhnya tidaklah sangat membebani media penyimpanan. Semuanya aplikasi itu cuma menggunakan 150 MB.

Langkah meniadakan aplikasi begitu gampang. Pemakai tinggal menahan jari di aplikasi yang menginginkan dihapus. Lalu, icon-icon aplikasi bakal mulai " bergoyang " serta nampak tombol " X " di kiri atas.

Tinggal tekan tombol " X " itu, aplikasi bakal segera terhapus. Ya, langkah penghilangan aplikasi bawaan itu sama persis lewat cara meniadakan aplikasi yang lain.

Aplikasi seperti Phone serta Wallet tak dapat dihapus lantaran utama untuk berjalannya system.

Bila satu waktu beralih fikiran, pemakai dapat mengunduhnya kembali lewat App Store. Langkahnya cukup memasukkan nama aplikasi yang di cari, App Store akan segera menghadirkan aplikasi itu.

Terdapat banyak catatan yang didapatkan dari Apple untuk feature ini. Satu diantaranya, bila pemakai mengambil keputusan untuk meniadakan Kontak, info kontak bakal tetaplah ada di aplikasi Phone.

Diluar itu, bila pemakai meniadakan aplikasi FaceTime, feature itu bakal tetaplah jalan di feature Kontak serta Phone.

Jika aplikasi iBooks, Maps, Music, atau Podcast dihapus, data dari ketiganya akan tidak dapat dipakai di CarPlay.

Terakir, bila pemakai mengambil keputusan meniadakan aplikasi Watch serta terlebih dulu telah menghubungkan piranti dengan Apple Watch, akan ada satu peringatan yang memohon pemakai unpair ke-2 product sebelumnya meniadakan aplikasi.

Sudahkah Anda menjajal iOS 10? Adakah aplikasi bawaan yang Anda hapus?

0 comments :

Post a Comment