Saturday, September 24, 2016

WOW APPLE AKAN SEGERA BUKA TOKO DIKAMPUNG HALAMAN SAMSUNG KOREA SELATAN

Informasi Teknologi : Apple diberitakan tengah mencari-cari tempat di ibu kota Seoul, persis berseberangan dengan toko flagship Samsung yang berlantai tiga di daerah Gangnam.



Tetapi, gagasan Apple masihlah belum masak serta peluang akan mengonsumsi saat sekitaran satu tahun sebelumnya betul-betul mewujud berbentuk toko fisik.

“Kami belum berikan pengumuman tentang toko disana, ” tutur seseorang juru bicara dari Apple. Sesaat, Samsung menampik berkomentar.

Korea Selatan adalah pasar yang susah ditembus oleh Apple. Negeri Ginseng didominasi oleh merk-merk buatan dalam negeri seperti Samsung serta LG. Keduanya kuasai 80 % market share smartphone Korea Selatan.

Mengenai Apple tak merinci penjualan produknya di Korea Selatan. Pabrikan berlambang buah apel tergigit itu memercayakan reseller serta mitra operator seluler dalam berjualan gadget di Korea Selatan.

Jaringan toko ritel yang sering di desain apik adalah satu diantara andalan Apple untuk menarik perhatian umum pada bermacam gadget bikinannya.

Di Lokasi Asia Timur, Apple sudah buka enam toko di Hong Kong, tujuh toko di Jepang, serta 36 toko di China yang disebut satu diantara pasar paling besar.

0 comments :

Post a Comment