Monday, September 19, 2016

TERNYATA IPHONE 7 MEMAKAI MESIN SAMSUNG?

Informasi Tehnologi : Telah jadi kebiasaan untuk website iFixit untuk membongkar serta mengoprek smartphone yang baru launching. iPhone 7, yang baru di jual resmi pada Jumat (16/9/2016) di sebagian negara spesifik, tak luput dari kebiasaan itu.



Ada satu hal menarik dari hasil bongkar-pasang itu. iPhone 7 ketahuan menggunakan komponen utama bikinan Samsung, yaitu RAM 2 GB.

Sampai kini, Samsung memanglah sering mensuplai komponen-komponen utama untuk smartphone buatan Apple. Terkecuali RAM, komponen paling utama yang lain yaitu monitor.

Hal semacam ini termasuk unik. Sebab Apple serta Samsung sejatinya adalah pesaing kuat di industri smartphone. Keduanya juga sekian kali berseteru masalah paten.

Terkecuali spesifikasi RAM, hasil bedah iPhone 7 juga tunjukkan kemampuan baterai 1. 960 mAh, seperti dilaporkan PhoneArena serta dikumpulkan Sekitar berita tehnologi terbaru

Baterai itu sedikit semakin besar dari iPhone 6s yang mempunyai kemampuan 1. 715 mAh.

Baca : Ini Spesifikasi Komplit iPhone 7 serta 7 Plus

Pada acara peluncuran resminya di San Francisco, AS, Apple mengklaim baterai iPhone 7 serta 7 Plus lebih tahan lama satu jam dibanding pendahulunya. Bukanlah hanya karena kemampuannya, namun juga optimisasi software serta hardware.

Kenyataan menarik lain dari pengoprekan iPhone 7 yaitu masalah hilangnya adaptor audio jack. CEO Apple Tim Cook menyampaikan jack mengambil jumlah tempat begitu besar serta mesti dilengserkan supaya komponen lain yang lebih utama dapat masuk.

0 comments :

Post a Comment