Wednesday, September 21, 2016

CASING KEREN INI DI BURU KARENA BISA MENEMPEL DIMANA SAJA


Informasi teknologi : Memakai casing pada suatu smartphone yaitu langkah paling baik membuat perlindungan smartphone anda, baik itu Android maupun iOS. Terkecuali berperan sebagai pelindung, casing ini dapat berperan untuk bikin smartphone anda lebih kece dari mulanya.

Sekarang ini terdapat beberapa casing smartphone bentuk unik yang di jual di market global. Casing itu pasti mempunyai keunikannya semasing, nah satu diantara misalnya yaitu casing di bawah ini.

Satu casing smartphone yang di buat oleh Mega Tiny Corporation mempunyai manfaat yang cukup unik. Terkecuali dapat membuat perlindungan, casing smartphone bernama Anti-Gravity Case dapat juga melekat dimana saja. Di bandrol dari mulai US$29. 99 (Rp 400 beberapa ribu) untuk iPhone 5/5S/SE, casing ini dapat melekat dimana saja. Dari mulai permukaan dinding, kaca, kayu, besi serta ada banyak lagi.
Harga Anti-Gravity Case yaitu US$29. 99 untuk iPhone 5/5S/SE, US$39. 99 untuk iPhone 7/6S/6 serta iPhone 7 Plus/6S Plus/6 Plus. Bila anda tertarik untuk membelinya, anda dapat segera membelinya disini : Mega Tiny Corp : Anti-Gravity Case.

0 comments :

Post a Comment