Friday, September 2, 2016

WOW IPHONE 7 PUNYA FITUR SENSOR MATA

Informasi Teknologi - Walau iPhone paling baru untuk th. ini belum resmi di luncurkan, isu tentang penerusnya telah berhembus. Bahkan juga satu diantara feature yang dipunyai smartphone itu telah jadi pembicaraan hangat.


Ditulis Phone Arena, dalam satu laporan dijelaskan kalau iPhone seri 2017 bakal dilengkapi feature pemindai irislah mata. Hadirnya feature ini bakal jadi sisi dari perayaan lagi th. ke-10 iPhone pada th. depan.

Ya, 2017 bakal jadi th. ke-10 hadirnya smartphone buatan Apple itu. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu diperkirakan tengah menahan diri untuk mendatangkan pergantian besar untuk jenis iPhone pada th. ini, serta menaruh beberapa feature paling utama baru untuk th. depan.

Satu perusahaan bernama Xintec diberitakan tengah bersiap untuk menghasilkan chip pemindai irislah mata dengan cara besar-besara pada th. depan. Satu diantara product yang bakal memakai product itu yaitu iPhone 7.

Terkecuali pemindai irislah mata, iPhone 2017 juga diperkirakan mempunyai monitor AMOLED dengan keseluruhnya casing terbuat bermaterial kaca. Sedang tombol Home bakal di hilangkan, serta Touch ID dibenamkan didalam monitor.

Feature pemindai irislah mata cuma satu diantara banyak isu tentang iPhone 2017, serta pihak Apple hingga saat ini tak pernah memberi konfirmasi apapun. Tetapi yang tentu, Apple sebentar lagi dipercaya bakal menginformasikan iPhone 7 dalam satu acara di San Francisco, Amerika Serikat (AS), pada 7 September 2016.

0 comments :

Post a Comment