Sunday, September 4, 2016

GALAXY J7 PRIME? APA YANG BERBEDA DARI GALAXY J7???

Edisi premium dari Galaxy J7, yaitu J7 Prime, pada akhirnya resmi diumumkan Samsung. Pas sepekan sesudah gambar promosinya bocor, raksasa tehnologi asal Korea Selatan itu menginformasikan kemunculannya pada Jumat (2/9/2016), melalui website resminya di Vietnam.



Mengutip laman Ubergizmo, Minggu (4/9/2016), walau telah resmi dikenalkan, belum di ketahui dengan cara tentu kapan Samsung bakal jual smartphone paling baru ini dengan cara global.

Yang tentu, J7 Prime bakal di jual dengan cara eksklusif di Vietnam lebih dahulu. Masalah spesifikasi, J7 Prime mempunyai spesifikasi satu tingkat diatas seri J7 yang launching pada awal th. ini.

Dari design saja, J7 Prime telah mengambil material metal yang membuatnya semakin menawan serta cantik.


Untuk masalah monitor, smartphone itu telah mengambil monitor dengan resolusi full HD 1080p. Sedang dari sisi kamera, J7 Prime telah mempunyai kamera paling utama dengan resolusi 13MP dan

Diluar itu, penambahan kemampuan internal juga dikerjakan Samsung, dari yang semula 16GB (J7) jadi 32 GB untuk J7 Prime.

Selanjutnya, dapur picu smartphone ini dapat disokong dengan RAM yang semakin besar, yaitu 3GB serta diperkuat dengan chipset Exynos 7870 dan dilengkapi baterai dengan daya 3. 300mAh, serta jalan dengan OS AndroidMarshmallow. Tidak lupa, Samsung lengkapi J7 Prime ini dengan feature pemindai sidik jari.

Galaxy J7 Prime bakal di jual dengan harga awal US$ 280 atau setara dengan Rp 3, 7 juta. Lalu, apakah Indonesia akan kebagian?

0 comments :

Post a Comment