Saturday, September 3, 2016

WOW SMARTPHONE HUAWEI INI TERTANAM TRUECALLER DI DALAMNYA

Huawei yang saat ini jadi satu diantara produsen smartphone terpenting barusan menginformasikan hubungan kerja dengan Truecaller. Melalui hubungan kerja itu, aplikasi inginal jati diri penelpon serta kontak ini bakal tertanam segera di smartphone garapan perusahaan asal Tiongkok itu.



Diambil dari laman Tech Crunch, Sabtu (3/9/2016), feature Truecaller bakal mulai disematkan di hp anyar Huawei Honor 8. Perwakilan perusahaan yang berbasiskan di Stokholm itu menyebutkan aplikasinya bakal dibundel pada hp Huawei yang di pasarkan di Amerika Serikat, Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara, serta India.

Uniknya, dalam perjanjian itu Truecaller meyakinkan tidak ada unsur duit di dalamnya. Alih-alih sebatas masalah usaha, ketentuan hubungan kerja ini di ambil sebagai langkah strategis ke-2 perusahaan untuk selalu bertumbuh.

Sebagai info, Huawei sendiri memanglah sudah sukses masuk dalam deretan perusahaan smartphone terpenting sekarang ini. Perusahaan itu sudah mengapalkan 100 juta piranti th. lantas.

Penjualan product perusahaan asal Negeri Gorden Bambu itu naik 40 % di semester pertama 2016 dengan catatan pencapaian sebesar US$ 36, 8 miliar (sekitaran Rp 483 triliun).

Oleh karenanya, ketentuan untuk menyematkan aplikasi pihak ketiga di piranti Huawei diinginkan bisa berikan nilai lebih di banding smarpthone Android yang lain sekalian selalu mendongkrak penjualan.

Di segi lain, Truecaller sendiri sudah mempunyai capaian yang termasuk cukuplah mengagumkan. Aplikasi itu telah didownload kian lebih 250 juta dengan 130 juta salah satunya datang dari India.

Pemakai aktif aplikasi ini sendiri diprediksikan sudah meraih 90 juta pemakai serta dijagokan bakal sukses mencatat 100 juta pemakai tidak lama lagi.

0 comments :

Post a Comment