Friday, September 2, 2016

CARA TELEPON & VIDEO CALL GRATIS MENGGUNAKAN FITUR BBM YANG PERLU KAMU KETAHUI!

Info Teknologi : Kesibukan menelepon tanpa ada cost pulsa semakin diganderungi pemakai. Terutama, aplikasi chatting saat ini ada dengan kekuatan menelepon, seperti yang ada di BlackBerry Messenger (BBM). 

Feature panggilan yang dinamakan BBM Voice ini sangat mungkin pemakai lakukan panggilan nada gratis ke kontak BBM-nya. Dengan basis tehnologi VOIP (Voice Over Internet Protocol), pemakai dapat lakukan perbincangan telephone lewat jaringan internet.



Panggilan lewat jaringan internet ini di pastikan lebih irit, terlebih waktu lakukan panggilan interlokal atau jarak jauh. Sebab, tarif yang diberlakukan lebih murah, bahkan juga dapat disebut gratis (dalam pengertian cuma menggunakan data internet).

Untuk memakai feature BBM Voice juga termasuk gampang. Tetapi, terlebih dulu yakinkan dahulu BBM yang dipasang di piranti adalah versus paling baru.

Waktu menginginkan mengawali lakukan panggilan nada, buka aplikasi BBM, lantas tentukan 'Contact'. Setelah itu click ikon telephone seperti gambar berikut ini.



Butuh diingat, supaya feature ini bisa jalan lancar dibutuhkan jaringan internet yang cukup stabil serta cepat. Karena itu, yakinkan juga sambungan internet yang tersambung ada dalam keadaan baik.

Terkecuali panggilan nada, pemakai BBM juga bisa saja lakukan panggilan video. Melalui pembaruan sekian waktu lalu, pemakai BBM sekarang ini telah dapat nikmati video call antar basis.

Pada pembaruan itu, BlackBerry juga memberi sebagian kekuatan anyar di aplikasi besutannya itu, seperti anggota group percakapan yang diperbanyak serta menu Discovery yang lebih bermacam.

0 comments :

Post a Comment